Langsung ke konten utama

Trailer Perdana The Predator

Trailer Perdana The Predator - Telah tiga dekade berlalu mulai sejak Arnold Schwarzenegger dihajar serta menghajar Predator di belantara Amerika. Saat ini 20th Century Fox siap meneruskan petualangan paling barunya—sang predator maksud saya, bukanlah Arnold karna belum juga di ketahui apakah beliau juga akan kembali tampil— dalam film yang berjudul The Predator. 

Trailer Perdana The Predator


https://stylefoxz88.blogspot.com/ - Walau disebut-sebut jadi reboot, tapi film ini juga akan ambil saat pada Predator 2 (yang dilaunching pada 1990) serta Predators (yang dilaunching pada 2010). Lupakan konfrontasi dengan Alien karna produsernya menyatakan kalau film ini tidak ada hubungan dengan Alien vs Predator. Tersebut sinopsis resminya : 

judionline.games - Seseorang anak lelaki dengan tidak berniat menyebabkan Predator untuk kembali pada Bumi. Pemburu paling mematikan didunia ini sudah tingkatkan diri dengan genetis dengan DNA dari spesies beda. Cuma satu kru bekas tentara serta guru sains yang gusar yang dapat hentikan pemburu ini sebelumnya siapa juga jadi mangsa mereka. 

http://judiindonesia.org/ - Trailer yang didonimasi dengan tindakan ini di buka dengan Jacob Tremblay yang tengah bermain dengan miniatur pesawat. Tanpa ada sepengetahuan siapa juga, pesawat predator nyatanya juga tengah menghadap ke bumi. Benar sekali, bocah menggemaskan dari Room serta Wonder rupanya tengah memancing alien untuk menyerbu kita. Bocah nakal. 

" Kelihatannya mereka coba berhibridisasi, mereka lakukan upgrade di tiap-tiap planet yang mereka kunjungi, " tutur Olivia Munn yang menggunakan jas laboratorium, mungkin saja bermain jadi ilmuwan.


" Seperti alien, maksudmu? " pungkas Boyd Holdbrook di lain waktu. Saya tidak paham apakah ini ditujukan jadi celutukan komedi, tapi bila mengingat kalau sutradaranya yaitu Shane Black yang sempat mengerjakan Kiss Kiss Bang Bang serta The Nice Guys, jadi kita tidak butuh heran bila benar demikian. 

Turut bermain Trevante Rhodes, Sterling K. Brown, Keegan-Michael Key, Alfie Allen, Thomas Jane, serta Yvonne Strahovski. 

The Predator direncanakan tampil pada 14 September. Tersebut trailernya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Dan Ulas Film A Quiet Place

Review Dan Ulas Film A Quiet Place - A Quiet Place segera menghadirkan pemandangan ganjil mulai sejak menit-menit pertama pemutarannya. Jalanan, tempat tinggal, sampai toserba terlihat lengang. Tempat yang harusnya jadi pusat aktivitas manusia saat ini jadi kota hantu yang sunyi senyap. Review Dan Ulas Film A Quiet Place agenplay1628.net - Pemicunya yaitu sekumpulan makhluk misterius Daftar Play1628 yang memangsa masyarakat bumi. Tidak banyak yang di ketahui mengenai makhluk ini, terkecuali kalau mereka buta, mempunyai pelindung badan yang begitu kuat, serta pendengaran yang super tajam. Karena sangat tajamnya, mereka segera datang Play 1628 menyerbu sesudah mendengar bunyi lirih meskipun. Segelintir manusia yang dapat bertahan, sangat terpaksa menyingkir ke daerah pinggir serta pegunungan yang sepi. Termasuk juga keluarga yang terbagi dalam Judi Slot seseorang suami (John Krasinki), istri (Emily Blunt), serta ke-2 orang anaknya (Noah Jupe serta Millicent Simmonds). H

Review Dan Ulas Film RAMPAGE 2018

Review Dan Ulas Film RAMPAGE 2018 - Rampage sepintas mengingatkan kita juga akan film blockbuster paling akhir Dwayne Johnson, Jumanji : Welcome to the Jungle (2017) dengan tipikal yang nyaris sama yakni kombinasi action serta komedi yang terlihat mahal dengan mengumbar otot-otot memiliki ukuran super Johnson. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton serta di dukung oleh dampak CGI (Computer Generated Image) yang lumayan. Rampage cukup menghibur untuk satu film yang diadaptasi dari permainan berjudul sama.  Review Dan Ulas Film RAMPAGE 2018 mainplay1628.com - Film ini menceritakan mengenai seseorang pria botak berbadan besar bernama Davis Okoye (Dwayne Johnson) yang berprofesi jadi seseorang ilmuan yang pelajari primata terutama gorila. Ia mempunyai jalinan khusus dengan gorila albino yang manis serta lucu bernama George. George sudah dipungut serta diasuh oleh Okoye dari bayi. Dari kecil George telah diajari berkomunikasi memakai bhs isyarat hingga ia telah familiar serta

Review Dan Ulas Film Avengers Infinity War

Review Dan Ulas Film Avengers Infinity War - Film Avengers Infinity War di buka Daftar Play1628 dengan dentuman yang menegangkan mulai sejak detik-detik pertama. Jenazah-jenazah beberapa pengungsi Asgard bergelimpangan di lantai kapal induk yang ditumpang rakyat Thor (Chris Hemsworth). Review Dan Ulas Film Avengers Infinity War Thor juga tergeletak tidak berdaya, sebelumnya pada akhirnya Play 1628  Tesseract jatuh ke tangan Thanos (Josh Brolin). Mustika itu dihancurkan, serta nampaklah Batu Ruangan, satu diantara Batu Keabadian atau Infinity Stones yang diincar oleh Thanos. Saat ini, dua dari enam Batu Keabadian sudah ada di tangah Thanos. Batu-batu ini, ia incar untuk mempermudah tujuannya, menghancurkan 1/2 populasi jagat raya. Tidak berhenti hingga disini, Thanos memburu empat Batu Keabadian yang lain. Dua salah satunya, dipegang oleh Doctor Strange (Bennedict Cumberbatch) serta Vision (Paul Bettany) di bumi. Di Bumi sampai Luar Angkasa Sesaat, Hulk (M